sadar atau g cinta pada pandangan pertama itu udah terjadi bberapa kali,, percaya sih,, buktinya bisa bertahan bberapa tahun,, berarti betul apa kata org cinta itu dari mata turun k hati,,
tapi ada temen yang bilang klo aq trlalu cpt jatuh cinta,, hehe bukan justru sebaliknya,, aq brni ngambil kputusan untuk bilng IYA krn aq tw ini tentang RASA yang ada dalam hati,,
bahagia saat menjalani nya walau jarak yg g bgtu jauh hrs d lewati,,
buat q 3 th bukan waktu yg sbntar mngenal ny,,
mungkin d awal komitmen perasaan ny ud terpatri,, entah krn apa aq sndiri g tw,, jrk mnjadi sbuah momok yg sngt mengerikan,, TRAUMA,, KECEWA,, SAKIT,, sesaat lwt d hadpanku,,
skrg entah apa namanya,,, krna CINTA dan BENCI itu sulit d bdakan,,
hal itu pun trejadi lagi kali ini bukan krn jarak,, apa krna qt "bda dunia",, hmm smpt sngat tersayat saat kajadian sprt itu terulang,, tp keep fight,, kali ini lbh terlihat bukan dari hati,,
mncoba mmperthankan walau d awal smpat ragu,,
ini karna kata2,, bodoh bgt,, cinta mmng buta,,
tp skrg aq sadar,, ap yg aq butuhkan,,
yakin TUHAN sllu mmberikan yang terbaik,,
artikelnya bagus,salam kenal
BalasHapussalam kenal jg.. baru bljr nih.. msh bnyk kkurangan.. bth bnyk belajar..:)
BalasHapus